Sukses

SBY Berbuka Puasa, JK Tak Tampak

Presiden Yudhoyono beserta sejumlah menteri berbuka puasa bersama di kediaman Ketua DPR Agung Laksono. Ketidakhadiran Wapres Jusuf Kalla dalam acara itu menjadi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta: Ketua DPR Agung Laksono menggelar acara buka puasa bersama di kediaman pribadinya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (29/8) petang. Selain Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, terlihat hadir sejumlah anggota DPR dan menteri Kabinet Indonesia Bersatu.

Dalam kesempatan tersebut Presiden Yudhoyono mengungkapkan persiapannya dalam menghadapi masa pemerintahan 2009-2014. Namun, dia juga menegaskan hingga kini masih fokus menuntaskan kepemimpinan bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla hingga Oktober nanti.

Sementara itu, ketidakhadiran Jusuf Kalla dalam acara buka tersama kemarin menjadi perhatian tersendiri. Sebagai tuan rumah, Agung mengatakan Kalla baru akan diundang hari ini, sekaligus pertemuan dengan jajaran Partai Golkar. Agung juga menepis adanya spekulasi pembagian jatah menteri terkait pertemuan terpisah antara Yudhoyono dan Kalla di rumahnya. Selengkapnya saksikan video berita ini.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.