Sukses

Suami Mirna dan Hanny Diperiksa Intensif di Polda Metro?

Ayahanda Mirna, Darmawan Salihin membantah kabar menantunya dan Hanny diperiksa intensif hari ini.

Liputan6.com, Jakarta - Suami Wayan Mirna Salihin, Arief Sumarko menjalani pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Dia disebut-sebut diperiksa sejak kemarin hingga sore ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, Arief diperiksa tidak sendirian. Teman Mirna yang merupakan saksi kunci kasus kematiannya, Hanny, juga turut diperiksa.

Ayahanda Mirna, Darmawan Salihin membantah kabar menantunya dan Hanny diperiksa intensif hari ini. Arief memang dipanggil penyidik, namun bukan diperiksa. Menurut dia, pemeriksaan masih batas wajar.

"Oh, Arief. Hanya memberikan keterangan doang. Semua juga dari keluarga. Dia kan suaminya," kata Darmawan yang mengenakan setelan kemeja hitam itu di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Tadi pagi tepatnya pukul 09.10 WIB, Darmawan tergesa-gesa memasuki gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tak seperti hari-hari sebelumnya, dia irit bicara.


Dia mengaku, tujuannya menyambangi Mapolda Metro Jaya untuk menanyakan perkembangan kasus yang merenggut nyawa anaknya itu.

"Enggak, entar dulu ya‬," ucap Darmawan, menolak dimintai komentar awak media sambil bergegas memasuki ruang penyidik.

Darmawan menjelaskan, kedatangan dirinya bukan dalam rangka pemeriksaan polisi. Tapi hanya mengecek perkembangan kasus kematian anaknya, yang tak kunjung terungkap.

"Saya mau ngecek saja. Ya mau nanya perkembangan saja bagaimana pemeriksaannya‬," kata dia.

Terkait kondisisuami Mirna, Arief Sumarko pascapemeriksaan kepolisian, Darmawan mengatakan, menantunya baik-baik saja dan tidak menaruh kecurigaan keterlibatan kasus ini.

"Suaminya Mirna baik, enggak ada apa-apa," tandas Darmawan.‬

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini