Sukses

Anggota DPR Fraksi Demokrat Mukhniarti Basko Meninggal Dunia

Saat ini jenazah Mukhiniarti sedang dalam perjalanan menuju Gedung DPR sebelum dimakamkan di kampung halamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka datang dari DPR. Anggota Komisi III dari Fraksi Demokrat Mukhniarti Basko meninggal dunia pagi ini di umur 56 tahun.

"Ibu Mukhniarti meninggal dunia pukul 08.15 WIB," kata Sekretaris Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Didik yang juga anggota Komisi III DPR ini mengungkapkan, Mukhniarti tutup usia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

"Sudah beberapa hari dirawat di RSPAD Gatot Soebroto karena sakit," ungkap dia.

Mukhniarti lahir di Padang, 13 September 1960. Dia adalah anggota DPR Daerah Pemilihan Riau I. Suaminya, Basrizal Koto, juga anggota Komisi III, juga dari Fraksi Demokrat.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di Gedung DPR.


Saat ini jenazah Mukhiniarti sedang dalam perjalanan menuju Gedung DPR sebelum dimakamkan di kampung halamannya.

"Rencananya disemayamkan dulu di DPR, kemudian akan langsung diterbangkan ke Riau untuk dimakamkan," tandas Didik.

Kabar duka juga sebelumnya menyelimuti keluarga mantan Dubes RI untuk Swiss Djoko Susilo pada Selasa 26 Januari lalu. Mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Djoko Susilo itu meninggal dalam usia 55 tahun, akibat diebetes yang diderita sejak lama.

Putra sulung Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Panji Hilmansyah juga meninggal di Kota Naples, Florida, Amerika Serikat. Dia mengembuskan napas terakhir pada usia 31 tahun pada Senin 18 Januari lalu.

Kematian Panji diduga akibat gagal jantung. Pada awal 2016, Hilman pernah mengeluhkan kondisinya yang sesak napas, meski sebelumnya tidak ada riwayat penyakit jantung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini