Sukses

Perempuan Berambut Sepunggung Ditemukan Tewas di Tong Plastik

Jasad perempuan berambut panjang itu diperkirakan berusia 30 tahun.

Liputan6.com, Bogor - Jasad perempuan ditemukan dalam sebuah tong plastik biru, di Jalan Raya Curug Gunungsindur RT1/RW1, Desa Curug Gunungsindur, Bogor, Senin malam. Kapolsek Gunungsindur Kompol Agus Suyandi memerkirakan jasad perempuan berambut sepunggung itu berusia 30 tahun.

"Belum diketahui identitas jasad perempuan itu," ujar Agus di Gunungsindur, Selasa (26/1/2016).

Korban, dia melanjutkan, ditemukan dalam posisi kepala menengadah ke atas dengan mengenakan kaos warna putih berlumuran darah. Terdapat luka di kepala bagian belakang yang menguatkan dugaan perempuan itu adalah korban pembunuhan.


"Ada luka di kepala bagian belakang dan di pakaian yang dikenakan korban ada bercak darah," ucap Agus.

Jasad perempuan di dalam tong itu pertama kali diketahui oleh Erwinsyah dan Kusnadi, warga Desa Curug, Kecamatan Gunungsindur pada Senin malam sekitar pukul 22.30 WIB. Mereka segera melaporkan temuan itu ke polisi.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung membuka tong tersebut dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Polri Kramatjati untuk divisum.

Petugas masih menyelidiki dan mengidentifikasi korban. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini