Sukses

VIDEO: Semanggi dan Senayan Macet Parah Usai Diguyur Hujan

Hujan deras yang melanda hingga Senin siang ini, membuat arus lalu lintas di berbagai jalur di ibu kota Jakarta mengalami kemacetan.

Liputan6.com, Jakarta - Hujan deras yang mengguyur Jakarta hingga siang ini membuat arus lalu lintas di berbagai jalur ibu kota mengalami kemacetan panjang.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (25/1/2016), kemacetan terjadi di sepanjang jalur Diponegoro, Jakarta Pusat hingga mencapai 1 kilometer.

Kondisi ini menyebabkan banyak pengendara memilih jalur alternatif untuk menghindari ruas jalan yang tergenang. Namun, tetap saja kemacetan parah tidak dapat terhindarkan.

Selain karena berbarengan dengan jam berangkat kerja karyawan, derasnya hujan juga membuat para pengendara terpaksa menunggu lama sampai hujan reda.

Sementara itu, dari pantauan udara, kemacetan panjang juga terjadi di sekitar kawasan Jembatan Semanggi, Jakarta Pusat.

Kemacetan juga terlihat di sekitar kawasan DPR yang mengarah ke Senayan, Jakarta Pusat. Kemacetan panjang ini terjadi sejak pagi hingga siang ini. Beberapa pengemudi mencoba mencari jalan alternatif untuk menghindari kemacetan parah di kawasan ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.