Sukses

Lalu Lintas Jakarta Akhir Pekan Ini Lancar

Sebagian wilayah mengalami turun hujan, pengendara diimbau tetap berhati-hati.

Liputan6.com, Jakarta - Lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau lancar walau. Seperti lalu lintas di Terminal Kalideres arah perempatan Cengkareng terpantau lancar meski pengendara diminta untuk berhati-hati karena sedang turun hujan. Selain itu, kondisi lalu lintas sekitar traffic light Sabang juga terpantau lancar.

Sementara bagi anda yang akan melintasi kawasan Tebet arah Grogol dan sebaliknya agar berhati-hati karena meski lancar, namun cuaca sedang gerimis.

Selain itu, sebuah Mini Bus terguling di Jl. Letjen Suprapto dekat Jl. Kodam ITC Cempaka Mas. Bagi pengguna yang akan melintasi jalan tersebut diharap untuk berhati-hati.

Kecelakaan lalu lintas juga terjadi di Tol Cikarang arah Cawang dan di Tol Cikampek. Meski demikian lalu lintar tetap lancar. 

Berikut pantauan arus lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Sabtu (23/1/2016):

07.48  Lalin dari Terminal Kalideres - Perempatan Cengkareng gerimis. Hati2 dijalan.

07.18 Situasi lalin di TL. Sabang terpantau lancar

07.02 Situasi lalin di Exit Tol Tebet & arah Grogol terpantau lancar, Cuaca Gerimis

06.52 Mini Bus Elf terguling di Jalan Letjen Suprapto dkt Jalan Kodam ITC Cempaka Mas

06:19 Kecelakaan beruntun di KM 39 Tol Cikarang (arah ke Cawang) & masih penanganan Polri

05.50 Tabrakan beruntun Mobil Pick Up, Mobil Box & Mobil jenis Elf di Tol Cikampek arah Bekasi lajur Kanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.