Sukses

Selfie Tiduran di Jalan Raya, Pelajar di Bengkulu Dikecam Netizen

Selfie tersebut berupa adegan membaca buku saat para pengguna jalan menunggu lampu merah tepat di depan kantor walikota Bengkulu

Liputan6.com, Bengkulu - Setelah foto 8 orang pelajar melakukan adegan mirip salat di simpang lima Kota Bengkulu, para Nettizen daerah ini kembali mengecam foto selfie seorang pelajar mengenakan seragam salah satu SMA sambil membaca buku di lokasi yang sama.

Jika foto pelajar salat dilakukan pada malam hari, kali ini adegan membaca buku saat para pengguna jalan menunggu lampu merah tepat di depan kantor walikota Bengkulu itu lebih berani dan dilakukan pada siang hari.

Pengunggah foto di akun Facebook bernama Arie Slyder itu menuliskan ulah tidak senonoh ini dilakukan pelajar itu karena kebanyakan mengkonsumsi bumbu masak. "Banyak makan Mecin (bumbu masak) anak ko," tulis Arie dalam akun Facebook, yang dikutip Liputan6.com, Sabtu (23/1/2016).

Pemilik Akun Mu Gim mengatakan, "kayaknyo (sepertinya) popular culture-popular geopolitic telah merambah bengkulu, dan kito agak shock dengan dengan perubahan jaman (culture- shock), salah siapa, salah sistem yang diterima, salah kita yang tidak dapat menjadi tauladan."

Pemilik akun Harry Prasetya mengatakan ini sudah parah. "Alang ke jijik aku nengoknya," umpat Harry.

Pemilik akun Dona AfriLya malah berucap "astargfirullaaaaaahhh"

Pemilik Akun Facebook Arie Slyder ketika dikonfirmasi tidak mau menyebutkan identitas pelaku foto yang menuai kecaman para nettizen tersebut.

"Yang jelas foto dilakukan di lampu merah Simpang Lima tepat depan kantor walikota Bengkulu," ujar Arie Slyder.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini