Sukses

VIDEO: Di Balik Layar Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Tanpa terasa 14 tahun sudah masyarakat Indonesia menanti sekuel film Ada Apa Dengan Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa terasa 14 tahun sudah masyarakat Indonesia menanti sekuel film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Tidak lama lagi, film yang berkisah tentang kelanjutan asmara Cinta dan Rangga akan diputar di Tanah Air.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (22/1/2016), tentu kita tidak lupa dengan adegan perpisahan Cinta dan Rangga dalam film drama remaja terlaris sepanjang tahun 2002, Ada Apa Dengan Cinta?

Proses pembuatan film AADC 2 telah berjalan 4 bulan sejak Oktober 2015 lalu. Diarahkan oleh sutradara Riri Riza, film karya Mira Lesmana ini mengambil lokasi shooting di Yogyakarta, Jakarta dan New York-Amerika Serikat.

Persahabatan Cinta, Maura, Milly, dan Karmen semakin erat pada film AADC 2. Begitu pula kehadiran Christian Sugiono dan Ariyo Bayu akan menambah semarak cerita Cinta dan Rangga.

Lantas, bagaimana akhir kisah asmara 2 sejoli Cinta dan Rangga? Kita nantikan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.