Sukses

Honda Jazz Terbakar di Tol Kebun Jeruk

Pada pukul 03.32 WIB, kecelakaan juga terjadi di Jalan MT Haryono. Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan.

Liputan6.com, Jakarta - Kecelakaan lalu lintas terjadi di sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Jakarta mengawali Jumat (22/1/2016) pagi.

Seperti disebutkan dalam twitter TMC Polda Metro Jaya, @TMCPoldaMetro, pada pukul 04.59 WIB sebuah Honda Jazz bernomor polisi D 3 RAY terbakar di KM 4 Tol Kebun Jeruk arah ke Karang Tengah, Tangerang, Banten. Kecelakaan ini telah ditangani petugas.

"Honda Jazz D 3 RAY terbakar di KM 4 Tol Kebon Jeruk (arah ke Karang Tengah) & msh penanganan DPK," demikian ditulis @TMCPoldaMetro.

 



Sebelumnya pada pukul 03.34 WIB, disebutkan kecelakaan terjadi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat. Sebuah mobil warna hitam dengan nomor polisi B 1225 WOC, menabrak pembatas kolam Bunderan HI dan dalam penanganan Polri.

Pada pukul 03.32 WIB, kecelakaan juga terjadi di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan. Sebuah mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan di Jalan MT Haryono ke arah Pancoran. Namun sudah ditangani Polri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini