Sukses

VIDEO: Polisi Amankan 1 Warga Berlan Terduga Pengeroyok Polisi

7 Orang positif narkoba juga diamankan usai penggerebekan Kampung Berlan.

Liputan6.com, Jakarta Aparat gabungan polisi dan polisi militer hingga kini terus mengejar pengeroyok anggota Polsek Senen saat penggerebekan narkoba di Jalan Slamet Riyadi IV.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (21/1/2016), RW 03 Komplek Berlan, Matraman, Jakarta Timur menjadi salah satu lokasi penggeledahan polisi bersenjata lengkap, Kamis siang 21 Januari.

Penggerebekan kali ini menyusul tewasnya seorang polisi dan seorang informan terkait kasus penggerebekan yang terjadi pada Senin, 18 Januari lalu.

Selain mengamankan 8 orang yang 7 di antaranya posifif narkona dan 1 orang diduga pelaku pengeroyokan, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, timbangan, jarum suntik, almunium voil dan plastik bekas sabu.

Dari hasil operasi gabungan Kamis siang, polisi terus merekonstruksi kasus pengeroyokan terhadap polisi saat membasmi bandar narkoba di kawasan Kebon Manggis, yang biasa disebut Kampung Berlan ini.

Kampung Berlan yang sebelumnya dikenal sebagai Kampung Narkoba ini jarang tersentuh hukum. Mereka akhirnya tidak berkutik setelah aparat gabungan bersenjata lengkap menyisir semua sudut kampung.

Ketegasan aparat penegak hukum seperti inilah yang dinanti oleh masyarakat untuk melawan bandar narkoba di Kampung Berlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.