Sukses

VIDEO: Unik, Labirin dari Balok Es

Kawasan resort Zakopane di Kota Szczecin membangun sebuah labirin atau jalur berliku dari 60 ribu balok es.

Liputan6.com, Polandia - Biasanya, pembuatan labirin atau jalur berliku berbahan kayu atau tanaman. Namun apa jadinya bila labirin terbuat dari puluhan ribu balok es?

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (20/1/2016), kawasan resort Zakopane di Kota Szczecin, Polandia membangun sebuah labirin atau jalur berliku dari 60 ribu balok es. Pengunjung dapat menemui berbagai macam bentuk dan model balok es di dalam labirin tersebut.

Selain itu, pengunjung tidak perlu khawatir jika tersesat, karena beberapa sekat dilengkapi kunci sehingga pengunjung bisa menemukan jalan keluar. Proyek ini membutuhkan sekitar 40 pekerja tiap harinya.

Pembangunan labirin es yang dimulai akhir November 2015 ini akan resmi dibuka pada 23 Januari 2016. Dan, labirin es itu diharapkan masuk Guinness World Record sebagai labirin es terbesar di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.