Sukses

Polisi Jatuh ke Ciliwung Ditemukan Meninggal Dunia

Yudi mengaku tidak mengetahui jika yang mengambang itu adalah anggota polisi yang hanyut di kali Ciliwung

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Satreskrim Narkoba Polsek Senen, Jakarta Pusat, Bripka Taufik Hidayat yang dilaporkan hilang usai penggerebekan bandar narkoba di Berlan, Matraman, Jakarta Timur, akhirnya ditemukan.

Taufik yang hanyut sejak Senin 18 Januari 2016, ditemukan sudah tidak bernyawa di kali Banjir Kanal Barat, di dekat Dipo Lokomotif, Jati Baru, Tanah Abang.

"Jadi yang terlihat kaki satu, ngambang, dikirain manekin Tanah Abang, saya ciduk, ternyata orang," ujar Yudi (40), warga yang menemukan, Selasa (19/1/2016).

Melihat hal itu, Yudi yang biasa memungut sampah di situ langsung melapor ke Polsek Gambir.


"Langsung ke Polsek Gambir, ketemu sekitar jam 14.00 WIB. Tadi langsung dibawa ke ambulans pakai terpal," kata Yudi.

Yudi mengaku tidak mengetahui jika yang mengambang itu adalah anggota polisi yang hanyut di kali Ciliwung. "Tapi ada yang dikenali, bilangnya itu Polisi," kata dia.

Sementara Noval (17), warga sekitar yang juga ada di lokasi mengaku sempat mengabadikan kaki yang diduga Taufik. "Tadi saya sempat foto. Dikira itu boneka, ternyata kaki orang," kata Noval.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.