Sukses

Tim Reserse Polres Jakpus Dikeroyok Saat Gerebek Narkoba

Alhasil, 3 pengedar narkoba yang hendak diringkus pun melarikan diri dengan bantuan sekelompok warga tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Sekelompok warga tiba-tiba mengepung dan mengeroyok 5 anggota Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Pusat beserta 3 informannya.

Warga mengamuk lantaran polisi menggerebek rumah warga yang diduga pengedar narkoba di RT 12 RW 04, Berlan, Jalan Slamet Riyadi IV, Kebon Manggis, Matraman, Jakarta Timur, pukul 15.30 sore tadi.

Akibatnya, 2 aparat menderita luka sabetan parang dan dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

"Ia mengalami luka bacok dan sekarang sudah dilarikan ke (RSCM)," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Hendro Pandowo ketika dikonfirmasi, Senin (18/1/2016).

Alhasil, 3 pengedar narkoba yang hendak diringkus pun melarikan diri, dengan bantuan sekelompok warga tersebut.

Tak berapa lama, personel dari mapolres datang dan mengamankan 1 pria yang diduga terlibat pengeroyokan, serta seorang wanita yang kedapatan menyimpan 2 paket sabu di rumahnya, yang tak jauh dari rumah 3 pengedar.

"Jadi dari luar ada juga pelaku sekitar 10 orang yang melakukan pengeroyokan," ujar Hendro.

Hendro saat ini berada di lokasi kejadian, dan menyisir ke rumah-rumah warga yang penghuninya disinyalir terlibat pengeroyokan ini.

Dari informasi yang dihimpun, salah satu polisi yang menjadi korban bacok adalah Perwira Unit (Panit) Reserse Narkoba Iptu Prabowo yang memimpin penggerebekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini