Sukses

Sejoli Tewas Berpelukan Akibat Terlindas Truk di Bintaro

Kecelakaan maut ini diduga terjadi saat Wahyu berusaha mendahului truk Toyota Dyna Rino.

Liputan6.com, Tangerang - Diduga hendak berangkat kuliah, sejoli tewas terlindas truk di depan Mapolres Tangerang Selatan, Bintaro Sektor 7, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Humas Polres Tangsel Mansuri mengatakan, 2 remaja ini awalnya mengendarai sepeda motor Honda Karisma bernomor polisi B 6257 CAA dari arah Pondok Aren menuju Bintaro.

"Korban bernama Catur Novita Sari (19) dibonceng oleh korban lain bernama Wahyu Pramono (19). Keduanya seperti mau berangkat kuliah, sebab dari identitas keduanya kuliah di Stikes Pertamina," kata Mansuri, Tangerang Selatan, Banten, Senin (18/1/2016).

Dia menjelaskan, kecelakaan maut ini diduga terjadi saat Wahyu berusaha mendahului truk Toyota Dyna Rino bernomor polisi B 9916 YK dari kanan. Karena tidak menyadari rambu-rambu yang terbuat dari 2 kun dan tambang korban, kemudian keduanya terjatuh.

"Lalu dari arah bersamaan truk yang sempat disusul oleh korban membuang stir pada bagian roda depan, namun tidak sempat menghindar di bagian roda belakang," kata Mansuri.

Wahyu dan Novita tewas di tempat, dan dievakuasi kepolisian ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan. Namun saat dievakuasi, sejoli ini terlihat berpelukan. Tangan kanan Novita memeluk pinggang Wahyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini