Sukses

VIDEO: Kontroversi Pemakaman Terduga Teroris Afif

Setelah menggelar musyawarah akhirnya warga mengizinkan jenazah Sunakim alias Afif dimakamkan di Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Subang.

Liputan6.com, Subang - Jasad Sunakim alias Afif, terduga pelaku teror di Jalan Thamrin, Jakarta, akhirnya diterima warga untuk dimakamkan di kampung halaman mereka di Kecamatan Compreng, Subang, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (18/1/2016), setelah menggelar musyawarah yang cukup alot, akhirnya tokoh masyarakat dan pemuda di Desa Kalensari, Kecamatan Compreng, Subang, sepakat mengizinkan jenazah Sunakim alias Afif, dimakamkan di tempat pemakaman umum desa tersebut.

Sunakim alias Afif, teridentifikasi sebagai salah satu dari empat pelaku teror bom di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta. Awalnya masyarakat setempat menolak jenazah Afif, karena dianggap telah mencoreng nama baik desa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.