Sukses

Putra Menteri Susi Meninggal Saat Tidur

Duka tengah menyelimuti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Liputan6.com, Jakarta - Duka tengah menyelimuti Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Putranya, Panji Hilmansyah, meninggal dunia di Florida, Amerika Serikat.

Asisten Menteri Susi Pudjiastuti, Fika Fawzia, menyatakan pihak Menteri Susi di Jakarta mengetahui kabar duka tersebut pada pukul 02.00 WIB pagi.

"Kami mendapat kabar sekitar jam 2 pagi tadi," ujarnya saat dikonfirmasi Liputan6.com di Jakarta, Senin (18/1/2016).

Fika menjelaskan berdasarkan informasi sementara yang diterimanya, putra pertama dari Menteri Susi tersebut meninggal saat tengah tidur.

"Kami dapat informasi beliau meninggal dalam tidur," kata dia.

Fika menyatakan hingga saat ini pihaknya belum menerima informasi secara jelas mengenai penyebab kematian putra pertama dari Menteri Susi tersebut. Namun diduga kematian almarhum Panji Hilmansyah berkaitan dengan jantung.



"Untuk waktu dan penyebab kematian kami belum dapat informasi pasti, tetapi diduga jantung," kata dia.

Fika menyatakan sejak awal tahun ini anak pertama Menteri Susi tersebut memang telah mengeluh sesak nafas dan sakit pada bagian jantungnya.

"Di awal tahun ini beliau memang komplain sesak napas dan sakit jantung," kata dia.



Panji Hilmansyah diketahui berprofesi sebagai pilot. Pria berusia 31 ini sedang berada Amerika Serikat karena mengambil sekolah penerbangan di Negeri Paman Sam tersebut.

"Beliau di sana karena sekolah instruktur pilot," Fika menandaskan. (Dny/Ndw)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.