Sukses

Jadi Korban Teror Jakarta, Kondisi Aiptu Deni Membaik

Saat detik-detik pengeboman, terlihat sekujur tubuh Aiptu Deni penuh luka dan memang yang terparah adalah bagian paha bawah.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Polisi Lalu Lintas Polda Metro Jaya Aiptu Deni Maheiu yang menjadi korban ledakan bom saat bertugas di Pos Polisi MH Thamrin kondisinya berangsur-angsur membaik.

Dari keterangan Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Kombes Musyafak, Deni mengalami luka terkoyak di bagian paha bawah.

"Petugas lantas (lalu lintas) membaik kondisinya. Ia mengalami luka paha bawah, terkoyak dagingnya. Tapi dengan tindakan cepat, (kondisinya) sudah membaik," kata Musyafak di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Minggu (17/1/2016).

Musyafak pun memastikan tidak ada bagian di tubuh Deni yang harus diamputasi, khususnya. Kini polisi tersebut masih dirawat di RS Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk menjalani proses penyembuhan luka akibat ledakan.

"Dia sekarang masih dirawat, masih tahap penyembuhan lukanya. Tapi tidak ada bagian tubuh yang diamputasi‬," ujar Musyafak.

Dari foto yang didapat Liputan6.com saat detik-detik pengeboman, terlihat sekujur tubuh Deni penuh luka dan memang yang terparah adalah bagian paha bawah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.