Sukses

Cek Arus Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Pagi Ini

Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi akhir pekan ini cenderung lancar.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi lalu lintas Jakarta dan sekitarnya pagi akhir pekan ini cenderung lancar. Kendati, kecelakaan sempat mewarnai lalu lintas di Jakarta.

Kecelakaan melibatkan sebuah sepeda motor terjadi di lokasi PAM Kalimalang. Sepeda motor tampak terperosok ke sisi jalan yang juga terdapat proyek pembangunan jalan.

Selain kecelakaan, pagi ini terpantau adanya eksekusi lahan TNI AD di belakang Hero, Mampang. Untuk sementara, lalu lintas Kuningan menuju Buncit dialihkan ke arah Tendean.

Adapun kondisi lalu lintas lancar terpantau di Tol Japek mulai dari Cikampek mengarah ke Cawang. Kemudian untuk di Tol Jagorawi mulai dari Ciawi hingga TMII dan Cawang juga lancar di kedua arahnya.

Berikut pantauan arus lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Minggu (17/1/2016):

07.08 Kecelakaan tunggal motor di lokasi PAM kalimalang.

06.33 Tol Jagorawi, dari kawasan Cawang hingga Ciawi terpantau lancar di kedua arahnya.

06.33 Tol Japek, dari Cikampek arah ke Cawang lancar. Begitu pun arah sebaliknya.

06.32 Tol Janger, Tomang menuju Bitung lancar kedua arahnya.

06:25 Eksekusi lahan TNI AD di belakang Hero Mampang, sementara Kuningan arah ke Buncit dialihkan ke Tendean.

06.00 Tol CTC, Cengkareng arah Cawang lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.