Sukses

VIDEO: Ada Benda Mirip Bom di Mal Banten, Pengamanan Diperketat

Penjagaan ekstra ketat akan dilakukan secara terus-menerus dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Liputan6.com, Tangerang - Sejumlah polisi bersenjata lengkap berjaga di area masuk mal di kawasan Kelapa Dua, Tangerang, Banten. Pengamanan ekstra ketat dilakukan pascaditemukannya benda mirip bom di salah satu toko di dalam mal.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (15/1/2016), aparat Polsek Kelapa Dua juga memeriksa secara detail kendaraan yang akan memasuki mal dengan metal detektor. Penjagaan dan pemeriksaan dilakukan guna mencegah aksi teror susulan, agar warga yang berkunjung merasa nyaman.

Penjagaan ekstra ketat akan dilakukan secara terus-menerus dalam jangka waktu yang tidak ditentukan.

Benda mencurigakan yang diduga bom juga ditemukan warga. Benda itu tergeletak di pusat perbelanjaan Sumarecon Mall Serpong, Jumat dini hari tadi. Tim gegana diturunkan ke lokasi dan langsung mengevakuasi benda tersebut.

Benda yang diduga bom ini pertama kali ditemukan seorang pegawai toko handphone. Benda mencurigakan itu terangkai kabel dan jam seperti detonator, dengan bungkusan putih dan diletakan di sisi sebuah sepeda motor.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.