Sukses

Blusukan ke Sarinah, Jokowi Lihat-lihat Parfum

Kedatangan Jokowi ke Jalan Thamrin, Jakarta Pusat, untuk mengecek langsung kondisi lokasi sehari setelah aksi terorisme.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo, yang kerap dipanggil Jokowi, menyambangi pusat perbelanjaan Sarinah, Jumat (15/1/2016) siang ini. Menggunakan batik biru tua lengan panjang, Jokowi tiba di Sarinah pukul 13.45 WIB menggunakan mobil Kepresidenan RI 1.
 
Jokowi masuk ke dalam pusat perbelanjaan Sarinah melalui pintu belakang dan langsung blusukan ke gerai-gerai. Sebelumnya dia sempat menyapa warga di area parkiran.

Tiba di gerai parfum, Jokowi melihat-lihat parfum dan menyapa 5 penjaga gerai tersebut.
"Silakan lihat-lihat Pak," ujar beberapa penjaga.

Kedatangan Jokowi ke Sarinah untuk mengecek langsung kondisi kejadian sehari setelah aksi terorisme di kawasan Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.  

"Ada sedikit rasa ketakutan dari warga. Namun lihat kondisi sudah pulih," ujar Jokowi yang didampingi sekretaris pribadinya, Anggit Nugroho.  

Dari gerai parfum, Jokowi lalu berjalan menuju gerai pakaian. Dia kemudian masuk ke gerai KFC dan bertemu beberapa pegawai makanan siap saji itu. Terlihat warga memanfaatkan momen tersebut untuk berfoto bersama Presiden.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini