Sukses

Mendagri-Pati Polri Jenguk Polantas Korban Bom Sarinah di RSCM

Pantauan Liputan6.com, petinggi Polri yang hadir pertama kali ke lokasi adalah Kakorlantas Polri Irjen Pol Condro Kirono.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Polantas Polda Metro Jaya Aiptu Denny M (48) menjadi salah satu korban bom Sarinah, Thamrin. Sejumlah petinggi Polri hadir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.

Pantauan Liputan6.com, petinggi Polri yang hadir pertama kali ke lokasi adalah Kakorlantas Mabes Polri Irjen Pol Condro Kirono. Dia langsung bergegas ke ruang Instansi Gawat Darurat RSCM, tanpa melontarkan satu kata pun.

 

Kemudian, disusul lagi oleh anggota Kompolnas Edi Saputra Hasibuan. Dia pun tidak banyak bicara. "Saya mau lihat dulu, nanti saya laporkan," ujar Edi, Kamis (14/1/2016).

Kemudian disusul oleh Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum Polri) Komjen Dwi Prayitno. Dia pun juga tak banyak bicara.

Terakhir, mengenakan baju putih, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo pun datang ke RSCM. "Saya mau menegok dulu," kata Tjahjo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini