Sukses

1.600 Personel Cegat Pelaku Bom di 3 Titik di Jakbar

Liputan6.com, Jakarta - Aparat kepolisian terus berjaga mengantisipasi adanya serangan susulan pasca s ledakan bom yang terjadi di pos polisi Sarinah, Jakarta Pusat. Pelaku diduga kini masih berkeliaran dan polisi terus berjaga di sejumlah titik.

Di wilayah Jakarta Barat, pihak kepolisian terus berjaga-jaga. Ada 3 titik tempat konsentrasi polisi berjaga-jaga dui Jakarta Barat, yaitu Tomang, Slipi, dan Grogol.

"Pencegatan dilakukan di 3 titik, yaitu Tomang, Slipi dan Grogol." ujar Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Heriyanto ditemui di Slipi, Jakarta Barat, Kamis (14/1/2016).

Ada 1.600 personel yang dikerahkan demi memburu pelaku dan mencegah adanya ancaman serangan susulan. Sebelumnya beredar kabar, kawasan Slipi dan Palmerah pun diserang. Namun hingga kini kondisi masih aman, Hanya tampak polisi dan sejumlah mobil panser tengah berjaga.

Jakarta tengah mencekam. Pos polisi dekat pusat perbelanjaan Sarinah diserang sekelompok orang. Beberapa ledakan yang diduga bom beberapa kali meledak, Tak hanya itu, ada juga baku tembak antara polisi dan pelaku serangan tersebut. (Firman/Zul)

Video Populer

Foto Populer