Sukses

Foto Ojek Online Menyelamatkan Warga di TKP Pengeboman Sarinah

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang pengemudi Gojek nekat lari ke arah lokasi terjadinya ledakan bom Sarinah untuk menyelamati seorang wanita. Dari foto yang beredar di Twitter, tampak seorang wanita berambut hitam panjang masih mengenakan helm dan luka di bagian kaki. Dalam keadaan panik, wanita itu menggenggam erat tangan pengemudi Gojek yang membawanya ke pinggir jalan.

Foto pengemudi Gojek yang nekat ke area pengeboman demi menyelamatkan seorang wanita yang tampak terluka

Sebelum foto itu beredar, pemilik akun @arbainrambey mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi sekitar Sarinah usai ledakan bom. Sekilas tampak seorang pengemudi Gojek yang lari ke arah ledakan bom, dan tak lama kemudian ke tempat semula membawa seorang wanita. Rupanya, itu adalah sosok yang ada di foto tersebut.

 

Penduduk di Jakarta tiba-tiba saja dibuat terkejut dengan beritanya pengeboman dan baku tembak yang terjadi di Sarinah sekitar pukul 10:45 WIB. Sejauh ini, korban berjumlah 6 orang, 3 polisi dan 3 sipil.

Karena kejadian ini, masyarakat sekitar Jakarta diimbau untuk tidak keluar rumah atau keluar gedung kantor jika tidak ada keperluan yang mendesak.