Sukses

Warga Sekitar Sarinah Thamrin Disarankan Tidak Keluar Gedung

Warga yang ada di gedung-gedung sekitar Sarinah Thamrin disarankan tidak ke jalan raya.

Liputan6.com, Jakarta - Ledakan dan tembakan di kawasan Sarinah dan Thamrin membuat warga yang ada di gedung-gedung sekitar itu disarankan tidak ke jalan raya.

Polisi kini sudah memblokir area di jalan Thamrin, Jalan Sunda dan bersih dari warga. Area jalan juga sudah diberi police line.

Tamu di Hotel Artotel di Jalan Sunda juga disarankan tidak keluar hotel sampai pengumuman lebih lanjut. Wilayah Sarinah dan Thamrin kini mencekam dan warga hanya bisa berdiam di dalam gedung.


"Tadi ada himbauan agar tidak keluar dari hotel karena kondisi yang sedang gawat," kata Ikbal yang sedang berada  di Hotel Artotel Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menginformasikan ledakan di kawasan Sarinah tersebut dalam akun Twitternya pukul 10.50 WIB. Sebanyak 3 orang terkapar di dekat pospol tersebut.

Atap, pintu dan jendela pospol hancur karena ledakan tersebut. Tidak jauh dari pintu pospol, 3 orang terkapar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini