Sukses

Lecehkan 2 Bocah di Koja, Damun Babak Belur Dihajar Warga

Pelecehan seksual itu dilakukan Damun terhadap 2 anak di Koja, Jakarta Utara. Polisi langsung menangkapnya usai dihajar warga.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Kalibaru Timur RT 07 RW 13 Cilincing, Jakarta Utara, Damun babak belur dihajar warga, karena diduga melecehkan 2 bocah di Kampung Beting, Koja, Jakarta Utara.

Tak hanya itu, sepeda motor pria 43 tahun itu juga nyaris dibakar warga.

Ketua RT 01 RW 19 Kampung Beting, Trisno mengungkapkan Damun beraksi di rumah kontrakan warga. Dia mengiming-imingi uang kepada 2 korbannya yang berinisial D dan R.

"Dari pengakuan orangtua kedua bocah itu diketahui pelaku usai meraba korban. Pelaku memberikan uang Rp 3.000 untuk D dan Rp 2.000 untuk R," kata Trisno di Jakarta Utara, Rabu 13 Januari 2016 malam.

Menurut dia, awalnya Damun mengelak. Namun, aduan bocah D kepada orangtua membuat warga yakin Damun telah berbuat asusila.

Terpisah, Wakil Ketua RW 19 Hasanudin mengatakan Damun sering terlihat di tempat kejadian perkara.

Sementara, 2 bocah tersebut dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat untuk visum.

"Pelaku kemarin malam diperiksa polisi dan sudah dibawa ke Polsek Koja," ujar Hasanudin.

Peristiwa itu dibenarkan Kapolsek Koja Kompol France Siregar yang mengatakan, muka Damun babak belur lantaran warga emosi. Damun pun diperiksa intensif untuk mengungkapkan dugaan adanya korban lain.

"Kita masih dalami," pungkas France.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini