Sukses

‎KPK Tangkap Tangan Anggota DPR

Kuat dugaan anggota yang ditangkap KPK berasal dari Fraksi PDI Perjuangan.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT). Kali ini lembaga antirasuah itu menangkap seorang anggota DPR .

"Ya benar, yang ditangkap dari Senayan (DPR). Partai merah, partainya penguasa," ujar sumber terpercaya di KPK, Jakarta, Rabu (13/1/2016) malam.

Jika melihat keterangan sumber tersebut, kuat dugaan anggota yang ditangkap KPK berasal dari Fraksi PDI Perjuangan. Namun belum diketahui secara pasti siapa anggota DPR yang dimaksud.

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak KPK. Namun yang pasti politisi tersebut sudah dibawa ke Gedung KPK di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Pusat‎.

"Orangnya sudah dibungkus," ucap dia singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi
    Komisi Pemberantasan Korupsi adalah lembaga negara untuk memberantas tindak pidana korupsi

    KPK

  • Korupsi adalah penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain.

    Korupsi

  • DPR RI

  • OTT

Video Terkini