Sukses

Kilas Indonesia: Edarkan Sabu, Polisi Bangka Belitung Diringkus

Selain oknum polisi, petugas juga menangkap seorang warga Aceh.

Liputan6.com, Jombang - Ratusan pengendara becak motor unjuk rasa ke kantor pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Sambil membentangkan poster, mereka memprotes penertiban dan pelarangan beroperasinya becak motor.

Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (11/1/2016).

Polres Jombang melarang becak motor beroperasi karena bertentangan dengan Undang-undang lalu lintas.

Di Jakarta, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak truk di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Akibat tabrakan, jasad korban tersangkut di kolong angkutan umum yang sedang menunggu penumpang.

Banyaknya warga yang menonton kecelakaan ini membuat arus lalu lintas dari arah Kebayoran Lama menuju Kebon Jeruk sempat macet.

Sementara di Bangka Belitung, oknum anggota Polres Bangka Induk, Kepulauan Bangka Belitung diringkus anggota Satuan Narkoba Polres Bangka. Dia tertangkap tangan mengedarkan narkoba jenis sabu.

Selain oknum polisi, petugas juga menangkap seorang warga Aceh. Dari tangan tersangka, polisi menyita 3 paket sabu seberat 6,3 gram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.