Sukses

Agung Laksono Mendadak Temui Jokowi di Istana

Dengan batik abu-abu lengan panjang, dia tiba di Istana pada pukul 15.20 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar versi Munas Jakarta Agung Laksono menemui Presiden Jokowi di Istana Merdeka, kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta. Agung mengaku datang ke Istana atas undangan sang Presiden yang datang mendadak siang tadi.

Pantauan Liputan6.com, Senin (11/1/2016), dengan batik abu-abu lengan panjang, dia tiba di Istana pada pukul 15.20 WIB. Setibanya, Agung langsung menuju ke tempat pertemuan di Istana Merdeka dengan menumpang sebuah mobil Golf yang dikemudikan oleh anggota Paspampres.

"Iya (datang) diundang Pak Presiden. Diundang barusan tadi," ucap Agung.

Namun dia enggan membeberkan agenda yang bakal dibahas dalam pertemuan itu. "Saya belum tahu, nanti setelah ini akan saya sampaikan," pungkas Agung.

Sebelumnya, Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno mengatakan, pertemuan dengan Partai Golkar merupakan inisiatif dari Jokowi. Pemilik nama Joko Widodo itu, kata dia, ingin agar konsolidasi diinternal Partai Golkar terjalin dengan baik.

Tidak hanya dengan kubu Agung, pertemuan juga akan dilakukan dengan kubu Ical.

"Tetapi ‎ saya bisa katakan diberbagai kesempatan presiden menginginkan ada konsolidsi, ada persatuan di parpol, begitulah untuk mendukung demokrasi kita," ucap mantan Rektor Universitas Gajah Mada itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini