Sukses

VIDEO: Bocah SD Rawat Ibu Sakit Jiwa Dapat Bantuan Dinsos

Dinas Sosial Jawa Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan berjanji merawat Dedeh, ibunda Ai hingga sembuh.

Liputan6.com, Tasikmalaya - Doa Ai Citra Lestari dan pengorbanan tulusnya bagi sang ibu tak sia-sia. 7 Tahun merawat ibunda dengan penuh kasih sayang menuai berkah.

Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat menyambangi rumah bocah Ai di Kampung Leles, Desa Kurnia Bakti, Ciawi, Tasikmalaya, Jawa Barat untuk membawa sang ibu ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (11/1/2016), kondisi Dedeh, ibunda bocah ini semakin parah sejak kelumpuhan menyerangnya 3 hari terakhir. Dedeh hanya bisa meringkuk tak berdaya. Hidupnya bergantung pada Ai anaknya.

Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan berjanji merawat Dedeh, ibunda Ai hingga sembuh.

Ai adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara. Namun, kelainan jiwa yang diderita sang ibu membuat Ai harus berjuang tak hanya merawat Dedeh, tapi juga adiknya yang masih balita, Intan Nuraeni. Ai dan Intan masih ingin sekolah agar cita-citanya bisa tercapai dan membahagiakan sang ibu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.