Sukses

VIDEO: Tak Tahan Dihakimi Massa, Pelaku Ranmor Bunuh Diri

Pelaku ranmor nekat bunuh diri dengan menembakkan senjata api ke kepalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketenangan warga Jalan Duri Raya, Tambora, Jakarta Barat, Senin dini hari mendadak terusik. Warga ramai-ramai keluar rumah setelah mengetahui ada pencuri kendaraan bermotor yang tewas.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (11/1/2016), kejadian berawal saat 2 orang mencoba mencuri sepeda motor milik warga. Namun, belum sempat menjalankan aksinya, kedua pelaku dipergoki warga yang melintas.

Kedua pelaku kemudian bersembunyi di salah satu rumah. Seorang pelaku yang panik mencoba kabur menghindari kejaran warga, namun justru tercebur ke Sungai Kalijodo.

Warga yang marah langsung menghakimi pelaku. Karena tak tahan dihakimi massa, pelaku nekat bunuh diri dengan menembakkan senjata api ke kepalanya.

Polisi hingga kini masih memburu rekan pelaku yang buron. Sedangkan jenazah pelaku dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk diautopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.