Sukses

'Anak Marilyn Monroe' Mencoba Culik Anjing Peliharaan Obama

Pria tersebut ditangkap di North Dakota dekat dengan Washington Convention Center.

Liputan6.com, Washington - Seorang pria ngawur yang mengaku sebagai Yesus Kristus dan 'anak presiden' harus berhadapan dengan hukum.

Scott Stockert ditahan pihak kepolisian karena berencana melakukan kejahatan terhadap binatang peliharan Presiden Amerika Serikat Barack Obama.

Kejahatan yang dirancangnya adalah menculik anjing peliharaan orang nomor satu di AS ini. Pria tersebut ditangkap di North Dakota dekat dengan Washington Convention Center.

Saat diciduk, Polisi AS menemukan senjata ilegal dan amunisi. Dua barang tak berizin itu ditempatkan pria tersebut di dalam mobil.

"Selain mengancam binatan piaraan Presiden, Stockert juga mengklaim bahwa dia adalah anak dari John F Kennedy dan Marilyn Monroe," sebut keterangan resmi Kepolisian AS, seperti dikutip dari Huffington Post, Sabtu (9/1/2015).

Belum cukup itu saja. Saat ditangkap Stockert kembali mengukapkan hal gila lain. Dia menyatakan niatnya untuk maju jadi calon presiden AS menggantikan Obama.

Akibat kegilaan tersebut Stockert akan dijatuhui beberapa dakwaan. Salah satunya adalah membawa senjata api di luar rumah atau tempat bisnis.

Obama sendiri diketahui mempunyai 2 anjing piaraan. Anjing tersebut berjenis Portuguese Water Dog dan diberi nama Bo dan Sunny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini