Sukses

VIDEO: Kawanan Geng Motor di Makassar Nekat Tabrak Polisi

Kawasan geng motor menabrak polisi yang menghadang mereka di Jalan Maccini Sawah, Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Polisi makin tak berdaya menghadapi geng motor di Makassar, Sulawesi Selatan yang sering beraksi. Meski diberantas, kawanan geng motor hampir tiap malam bikin onar.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Rabu (6/1/2016), kawasan geng motor menabrak sepeda motor polisi yang menghadang mereka di Jalan Maccini Sawah, Makassar, Rabu malam. Seorang polisi bahkan sempat terpelanting dan sepeda motor milik polisi juga ikut rusak.

Sejumlah anggota polisi langsung mengejar hingga beberapa orang ditangkap setelah terkepung.

Setelah sepeda motor kawanan geng ini diperiksa, tak satu pun yang memiliki surat-surat sehingga diangkut ke kantor polisi.

Tindakan polisi berawal dari laporan warga yang diserang kawanan geng motor di Jalan Maccini. Sejumlah polisi langsung bertindak. Namun setelah dikepung, kawanan geng motor itu malah nekat menabrak polisi.

Meski tidak mengalami luka parah, aksi geng motor ini kian mencemaskan. Selain berbuat anarkis, kawanan ini kerap terlibat tawuran dengan sejumlah warga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.