Sukses

VIDEO: Angelina Sondakh Berhijab Saat Sidang Korupsi

Angelina Sondakh menggunakan hijab saat menjalani sidang korupsi dalam kasus proyek Hambalang.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca mendapat keringanan hukuman dari Mahkamah Agung, Angelina Sondakh tampil berbeda di sidang korupsi mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Nazarudin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (6/1/2015), Angie yang duduk sebagai saksi tampil dengan mengenakan hijab. Inilah penampilan baru Angelina Sondakh. Mantan anggota DPR Fraksi Demokrat ini kembali ke persidangan sebagai saksi dalam proyek Hambalang. Angie terlihat tenang menjawab pertanyaan di persidangan.

Sebelumnya, Angie mendapatkan keringanan hukuman saat melakukan Peninjauan Kembali di Makamah Agung. Hukuman Angie dikurangi 2 tahun menjadi 10 tahun penjara oleh Mahkamah Agung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Korupsi adalah penyalahgunaan uang negara (perusahaan, organisasi, yayasan, dan sebagainya) untuk keuntungan pribadi atau orang lain.

    Korupsi

  • Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR-RI dari Partai Demokrat.
    Pemenang kontes Putri Indonesia 2001 yang menjadi anggota DPR dari Partai Demokrat. Kini mendekam 10 tahun di penjara karena kasus korupsi

    Angelina Sondakh

  • Liputan6 Petang