Sukses

Pria Ditemukan Tewas di dalam Mobil Feroza di Cakung

Tiba-tiba asap mengepul dari mesin mobil Christian saat itu, warga pun berdatangan.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Tan ditemukan tewas di dalam mobil Daihatsu Feroza bernomor polisi B 2417 RR, depan pull Hiba Utama Cakung Barat, Jakarta Timur.

Warga perumahan Taman Modern Blok A1 nomor 6, Ujung Menteng, Cakung itu ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan yang berjaga di pull Damri, Nanang.

Nanang melihat mobil yang dikendarai Christian saat mengarah PTC Pulo Gadung, sekitar pukul 07.30 WIB. Namun, mobil itu mendadak berhenti di depan Gereja HKBP, atau depan pull Hiba Utama.

Tiba-tiba asap mengepul dari mesin mobil saat itu, warga pun berdatangan. Saat mobil dibuka, Christian masih di dalam. Pria 45 tahun itu tertunduk.


"Mobil berhenti karena mesin keluarkan asap. Ditengok warga, korban tertunduk. Kaca mobil dipecahkan warga guna menolong," kata Humas Polres Metro Jakarta Timur Kompol Husaima melalui pesan singkat, Jakarta, Rabu (6/1/201/).

"Setelah bisa dibuka, korban ternyata telah meninggal," sambung dia.

Polres Metro Jakarta Timur yang mendapat laporan peristiwa ini langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pemeriksaan awal, dugaan kuat Christian meninggal lantaran serangan jantung.

"Diperkirakan korban kena serangan jantung," pungkas Husaima.

Sementara terkait penyebab mobil Christian mengeluarkan asap, kepolisian belum mengetahuinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.