Sukses

VIDEO: Penertiban Parkir Liar Pasar Tanah Abang Ricuh

Penertiban parkir liar di Pasar Tanah Abang berlangsung ricuh. Polisi Pamong Praja terlibat baku hantam dengan pemilik kendaraan

Liputan6.com, Jakarta Penertiban parkir liar di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, berlangsung ricuh. Polisi Pamong Praja terlibat baku hantam dengan pemilik kendaraan yang akan diderek.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Selasa (5/1/2016), kericuhan antara Polisi Pamong Praja dan sejumlah pemilik kendaraan terjadi di Jalan Kebon Melati, Tanah Abang, Selasa siang.

Pemilik kendaraan dan karyawan toko tidak terima saat kendaraan mereka yang diparkir di bahu jalan, diderek paksa aparat. Dari sekadar saling dorong, keributan berlanjut hingga baku hantam.

Dalam razia parkir liar ini, petugas mengangkut paksa lebih dari 100 sepeda motor dan puluhan mobil. Seluruhnya milik pengunjung Pasar Tanah Abang. Parkir liar di Pasar Tanah Abang kembali dirazia karena mulai menjamur. Selain mengganggu ketertiban, parkir liar juga kerap memicu kemacetan lalu lintas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.