Sukses

VIDEO: Calon Penumpang Kereta Melahirkan di Stasiun Manggarai

Saat menunggu Commuter Line tujuan Tebet, namun tiba-tiba saja perut Nur sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Suasana di Stasiun Manggarai Jakarta Selatan pada Senin petang 4 Januari, tampak seperti biasa. Kereta hilir mudik.Calon penumpang pun padat. Ada yang menunggu kereta datang. Ada juga yang yang baru tiba di tujuan. Namun ada kejadian yang tidak biasa.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (5/1/2016), Senin petang itu seorang ibu bernama Nur Fazila, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan melahirkan di area Stasiun Manggarai.

Saat itu Nur yang tengah hamil tua tengah menunggu kereta Commuter Line tujuan Tebet. Namun tiba-tiba saja perut Nur sakit.

Oleh petugas, Nur dibawa ke posko kesehatan stasiun untuk diberi minum, namun tanpa diduga, ibu 32 tahun ini justru melahirkan bayi laki-laki seberat 2,7 kilogram.

Kini sang ibu dan bayi yang diberi nama Muhammad Fadlan telah dipindahkah ke Rumah Sakit Agung, Manggarai, Jakarta Selatan untuk mendapat penanganan medis lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.