Sukses

Tak Terima Kakaknya Diselingkuhi, 2 Pemuda Aniaya Gadis Sukabumi

Polisi membawa korban ke RS Pelni untuk divisum.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib nahas menimpa WA. Gadis 18 tahun asal Sukabumi, Jawa Barat itu terkapar tak berdaya setelah dianiaya 2 remaja pria di Taman Ciragil, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu 2 Januari 2016 sekitar pukul 23.00 WIB.

‎Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, tim Buru Sergap (Buser) Polsek Tanah Abang langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) begitu mendapatkan laporan dari warga. Di lokasi, polisi mendapati WA dalam kondisi babak belur.

"Polisi menemukan korban masih berada di TKP. Setelah diinterogasi singkat, korban mengaku dikeroyok dan dianiaya 2 pelaku," ujar Suyatno di Jakarta, Senin (4/1/2015).

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami sejumlah luka di wajah dan tubuhnya. Bahkan tangan kanan korban mengalami luka tusuk dan sayatan senjata tajam.

"Polisi kemudian membawa korban ke RS Pelni untuk divisum. Polisi juga langsung memburu 2 pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Dalam waktu cepat, polisi berhasil meringkus 2 orang bernama Seger Pamhudi (27) dan Winarko (21) di Rusun Bendungan Hilir, Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kedua tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Metro Tanah Abang.

"Kedua tersangka mengaku tidak senang karena korban selingkuh dengan kakak mereka,"‎ jelas Suyatno.

‎Kasus tersebut kini tengah dita‎ngani aparat Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat. Polisi juga masih mencari barang bukti berupa pisau yang diduga digunakan pelaku untuk menganiaya korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.