Sukses

Wagub Djarot Buru-buru ke Kantor PDIP, Ada Apa?

Djarot yang diberondong tanya oleh wartawan pun mengelah semua pertanyaan.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful Hidayat hadir di kantor Dewan Pimpinan Pusat PDIP di jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Turun dari mobil Lexus hitamnya dengan nopol B 1962 RFK, dia pun langsung buru-buru menuju lift gedung.

Saat ditanya kehadirannya apakah untuk membahas Pemilihan Gubernur DKI 2017, Djarot yang mengenakan baju batik cokelat muda itu pun menepisnya.

"Tidak. Belum ada pembahasan Pilgub DKI. Ini mau bahas soal Rakernas PDIP," ujar Djarot di dalam lift kantor DPP PDIP yang juga sudah dikawal ajudannya, Jakarta, Senin (4/1/2016).

Saat ditegaskan, apakah sudah ada pembicaraan mengenai kebersamaannya dengan Ahok untuk maju lagi. Djarot hanya mengatakan, "Belum ada itu. Belum dibicarakan lagi. Saya mau fokus untuk Rakernas dulu ini."

Namun, lagi-lagi mantan Wali Kota Blitar itu mengelak soal isu Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsuadi yang juga ikut bersaing pada Pilgub DKI.

"Belum ada. Belum ada pembicaraan itu," ujar Djarot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini