Sukses

Jendela Dunia: Wanita Ini Tewas Tenggelam Akibat Main Ponsel

Seorang wanita terjatuh dan tenggelam di sungai setelah berjalan sambil memainkan ponsel.

Liputan6.com, India - Gempa dengan kekuatan 6,7 skala Richter mengguncang wilayah Manipur, India. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (4/1/2016).

Dari musibah itu, sejumlah bangunan dan rumah warga rusak. Gempa juga menyebabkan sedikitnya 6 warga tewas dan lebih dari 100 orang lainnya terluka. Hampir seluruh korban, baik tewas maupun luka akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Di Afghanistan, aksi bom bunuh diri yang dilakukan seorang pria di Bandara Internasional Kabul berhasil digagalkan. Dalam introgasi terungkap, pelaku menargetkan iring-iringan kendaraan warga asing yang menuju bandara.

1 Jam sebelumnya, ribuan warga Afganistan di luar bandara menyambut timnas sepak bola yang baru tiba, usai berlaga di luar negeri.

Di Inggris Utara, sebagian besar wilayah diperkirakan akan diguyur hujan dalam beberapa hari ke depan. Warga di Skotlandia Timur kembali bersiap menghadapi banjir seiring tingginya curah hujan belakangan ini.

Sebelumnya, ribuan rumah dan kawasan niaga di Inggris telah terendam banjir yang dipicu badai.

Kemudian bagi Anda yang tergila-gila menggunakan ponsel, harus berhati-hati. Di Kota Pingyang, Tiongkok, seorang wanita terjatuh dan tenggelam di sungai, setelah berjalan sambil memainkan ponsel tanpa memperhatikan jalan.

Jenazah wanita nahas itu baru ditemukan sang suami keesokan harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.