Sukses

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Peron Stasiun Pasar Senen

Polisi yang datang ke lokasi tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal di Peron 6 Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Pria bernama Supriyono (50) itu ‎mendadak terjatuh saat menunggu kereta rangkaian listrik (KRL) menuju ke Bekasi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno mengatakan, korban baru saja tiba di Stasiun Pasar Senen usai perjalanan ‎dari Klaten, Jawa Tengah bersama anaknya, Eka Putri Handayani (21). Keduanya tengah menunggu kedatangan KRL menuju Bekasi.

"Korban tiba-tiba saja terjatuh. Lalu langsung dibawa ke pos kesehatan oleh petugas. Sampai di sana (pos kesehatan) ternyata sudah meninggal," ujar Suyatno di Jakarta, Senin (4/1/2016).

Polisi yang datang ke lokasi tidak menemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban. Diduga korban tewas karena kelelahan dan sakit‎.

"Diduga meninggal karena sakit. Sekarang jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum," ujar Suyatno.

Kasus tersebut kini masih ditangani petugas Polsek Pasar Senen, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini