Sukses

Terseret Air Bah Sungai Cibeurang Banten, 3 Tewas

Tim SAR menemukan Bukhori terlebih dahulu pada Minggu kemarin.

Liputan6.com, Lebak - Nasib nahas menimpa 10 warga yang sedang bersantai di pinggir Sungai Ciberang, tepatnya di Desa Banjar Sari, Kecamatan Lebak Gedong, Kabupaten Lebak, Banten. Mereka tersapu banjir air bah yang datang secara tiba-tiba pada Minggu 3 Januari 2015.

Tim Search And Rescue (SAR) menemukan 3 korban tidak bernyawa karena terseret air bah tersebut. Sedangkan 7 lainnya ditemukan selamat.

"Tadi 2 orang yang hilang sudah ditemukan oleh tim SAR dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jadi seluruh korban sudah diketemukan," ujar Kapolres Lebak AKBP Didi Hayamansyah saat dikonfirmasi, Senin (4/1/2016).

Ketiga korban bernama Ryan Anwarul Hadi (26) warga Kaujon, Kota Serang yang sehari-hari bekerja pada Dinsos Serang, lalu Fakhrizan Adam (25) warga Cigadung, Kabupaten Pandeglang, yang bekerja sebagai notaris. Korban ketiga adalah Bukhori (28) warga Kampung Citayen, 002/001 Desa Paluhuran, Kecematan Kadutejo yang sehari-hari bekerja sebagai tenaga honorer di Polda Banten.

"Sebelumnya tim SAR sudah menemukan terlebih dahulu Bukhori kemarin (Minggu petang), sudah dalam kondisi tewas," ujar Didi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.