Sukses

VIDEO: 2 Kelompok Warga Timika Saling Serang, 2 Orang Terpanah

Penyerangan ini juga merusak sebuah rumah di Kelurahan Karang Senang di Jalan Semangka.

Liputan6.com, Timika - Dua kelompok warga di Jalan Cenderawasih, Timika, Papua saling serang dengan menggunakan panah wayer, parang dan batu. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengamankan warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (4/1/2016), empat pemuda ditangkap karena kedapatan hendak membakar sebuah motor. Penyerangan ini juga merusak sebuah rumah di Kelurahan Karang Senang di Jalan Semangka.

Dua orang dari Jalan Salak terluka akibat terkena panah wayer. Keduanya dilarikan ke rumah sakit mitra masyarakat. Satu di antaranya terlihat kesakitan akibat panah wayer yang menembus pundak kanannya.

Kericuhan ini berawal pada malam tahun baru. Saat itu rumah di Jalan Salak dilempar seseorang. Entah mengapa keesokan harinya kedua kelompok saling serang.

Hingga kini kedua kelompok masih bersiaga di tempatnya dengan membawa senjata tajam. Polisi terus berjaga di Jalan Cenderawasih untuk mencegah serangan susulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.