Sukses

VIDEO: CFD Awal Tahun 2016, Presiden Tak Mau Ketinggalan Olahraga

Presiden Joko Widodo mengisi hari liburnya dengan bersepeda di Car Free Day kawasan Sempur, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta - Minggu pertama awal Januari 2016 dimanfaatkan warga Jakarta untuk berolahraga di Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI. Sementara, Presiden Joko Widodo juga tidak mau ketinggalan, ikut berolahraga di kawasan Car Free Day di Kota Bogor, Jawa Barat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (3/1/2016), sejak Minggu pagi, kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, telah dipenuhi warga Jakarta. Mereka berolahraga jogging, bersepeda, atau pun jalan santai, untuk memanfaatkan HBKB awal tahun 2016 ini.

Tidak hanya itu, ada pula warga yang sekadar berfoto atau pun bersama teman dan keluarga, dengan latar belakang Patung Selamat Datang.

Sementara itu, tidak jauh berbeda dengan warga Jakarta, Presiden Joko Widodo mengisi hari liburnya dengan bersepeda di kawasan Sempur, Kota Bogor, Jawa Barat, yang juga menggelar HBKB.

Tak pelak kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini, dimanfaatkan warga untuk berfoto bersama sang Presiden. Usai bersepeda, Presiden Jokowi pun kembali masuk ke dalam Istana Bogor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.