Sukses

VIDEO: Meriahnya Perayaan Tahun Baru 2016 di Paris

Ribuan warga Paris larut dalam kegembiraan saat menonton karnaval tahun baru.

Liputan6.com, Prancis - Perayaan tahun baru di Paris, Prancis, dimeriahkan dengan karnaval perayaan tahun baru 2016. Ribuan warga Paris larut dalam kegembiraan saat menonton karnaval tahun baru.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, ribuan warga dan wisatawan berkumpul di pusat Kota Paris untuk menyaksikan karnaval perayaan hari pertama tahun 2016 Jumat kemarin. Sejumlah kelompok marching band, penari, serta badut dari berbagai negara, ikut serta memeriahkan karnaval tahunan ini.

Mendekati persimpangan utama Charles De Gaulle, para peserta karnaval mulai unjuk kebolehan. Untuk menjaga keamanan acara, pemerintah Kota Paris menempatkan pasukan bersenjata lengkap di beberapa titik.

Kegiatan ini menjadi pelipur lara warga Paris, setelah trauma atas tragedi penyerangan berdarah 13 November lalu yang menewaskan lebih dari 130 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.