Sukses

2 Jenazah ABG Tak Dikenal Gegerkan Demak

Selain korban, di lokasi kejadian juga ditemukan sepeda motor H 5750 AG yang juga ikut tenggelam dengan kondisi rusak pada bagian depan.

Liputan6.com, Semarang - 2 Jenazah belasan tahun ditemukan di sungai Pelayaran, Dukuh Gebyok RT 04 RW 02 , Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Demak, Jumat (1/1). Mayat laki-laki itu ditemukan warga secara tak sengaja.

Menurut Kasmadi salah seorang saksi mata warga RT 04 RW 02 Desa Karangsari, Kecamatan Karangtengah, Demak, menuturkan, ia bermaksud merenovasi jembatan gantung di depan bekas Pabrik Indahlon. Saat mengangkat papan dari dalam sungai ia merasa bebannya terlalu berat.

Kemudian salah seorang warga memberitahu, ada helm tersangkut di papan. Pada saat diangkat ternyata sesosok mayat tersangkut di papan.

"Ketika papan saya angkat, kok berat sekali. Ternyata nyangkut mayat," kata Kasmadi, Jumat 1 Januari 2016.

Belum habis rasa kagetnya, Kasmadi melihat ada mayat lain yang mengapung di air. Kejadian itu langsung dilaporkan ke pihak polisi.


Dibantu warga, polisi mengevakuasi 2 mayat itu. Saat diangkat dari  dalam air, salah satu mayat masih mengenakan helm dengan darah yang masih memancar dari hidung korban. Sedangkan  mayat yang lain memakai kaos dan menggenggam ikat pinggang bermata besi.

Selain korban, di lokasi kejadian juga ditemukan sepeda motor H 5750 AG yang juga ikut tenggelam dengan kondisi rusak pada bagian depan.

"Kita belum tahu penyebabnya. Selain korban, juga ada sepeda motor. Diduga kecelakaan tunggal," kata AKP Sulaiman, Kapolsek Karangtengah singkat.

Kedua korban selanjutnya di bawa ke Rumah Sakit Sunan Kalijaga Demak guna pemeriksaan lebih lanjut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.