Sukses

Sambut Tahun Baru, Lalu Lintas Jakarta Pagi Ini Terpantau Lengang

Kondisi ini sempat pula diwarnai aksi tawuran antar warga di Kampung Pulo, Kebakaran rumah di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki Tahun Baru 2016, kondisi lalu lintas di beberapa sudut Jakarta dan sekitarnya pagi ini terpantau lengang. Sementara itu, antrean kendaraan mulai terlihat di gerbang Tol Dalam Kota.

Berdasarkan TMC Polda Metro Jaya, antrean kendaraan roda 4 mulai terjadi Gerbang Tol Ciawi sepanjang 1 kilometer. Sementara kondisi jalan yang lengang terjadi di Jalan Arteri Permata Hijau dari Pos Pengumben ke arah Simprug dan ke arah Tugu tani dari Abdul Muis.

Kondisi ini sempat pula diwarnai aksi tawuran antar warga di Kampung Pulo, Kebakaran rumah di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Tangerang.

Bahkan sebuah kecelakaan motor dan minibus juga ikut menambah agenda buruk kecelakaan di jalan saat malam pergantian tahun. Di antarannya kecelakaan sepeda motor bernomor polisi B 3162 PY dengan Vios B 8244 DD di Roxy, Honda Jazz dengan Motor Vixion di Kebayoran Baru, dan tabrakan minibus dengan pembatas jalan di Daan Mogot KM 15.

Berikut pantauan arus lalu lintas selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro, Kamis (31/12/2015):

Arus lalu lintas Jalam Kebon Sirih dari Abdul Muis ke Tugu Tani lancar.

Situasi Antrean di Gerbang Tol Ciawi sekitar 1 km ke belakang.

Jalan Alteri Permata hijau dr Pos Pengumben ke Simprug dua arah lancar.

Tawuran warga di Kampung Pulo sedang ditangani Petugas Polri

Kebakaran di Jalan Raden Saleh, Karang Tengah @Kota_Tangerang

Kecelakaan sepeda motor B 3162 BPY dengan Vios B 8254 DD di Roxy.

Kecelakaan Honda Jazz B 808 DHW dgn Spd Motor Vixion B 3698 SKY , Taxi B 1599 WTC di Kebayoran Baru.

Kecelakaan Minibus menabrak pembatas jalan di Jalan Daan Mogot KM 15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini