Sukses

Ahok: Semoga Otak, Perut, dan Dompet Warga Terisi Penuh di 2016

Wagub Djarot Saiful Hidayat mengatakan Jakarta setelah dipimpin Ahok dan dirinya mengalami perubahan signifikan.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Basuki ‎Tjahaja Purnama alias Ahok mempunyai segudang harapan di tahun 2016 ini. Dia berharap kesejahteraan warganya terus meningkat.

"Kita bersyukur tahun 2015 kita lewati bersama, selamat tahun baru 2016. Harapannya tahun depan bisa melayani warga Jakarta lebih baik lagi. Berdoa biar otaknya lebih penuh, yakni lebih pintar dan perutnya lebih penuh lebih sehat bukan buncit, dan dompetnya lebih penuh," kata Ahok di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Jumat (1/1/2016) dinihari.

Mantan Bupati Belitung Timur ‎itu pun mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepada seluruh masyarakat Indonesia dan berdoa agar ke depan semuanya bisa lebih baik dari sebelumnya.

"Ini disiarin sama SCTV saya juga ucapkan selamat tahun baru untuk seluruh masyarakat Indonesia," ujar dia.


Dalam kesempatan yang sama, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengatakan, Jakarta setelah dipimpin Ahok dan juga dirinya mengalami perubahan secara signifikan.

"Sekarang macet sudah berkurang, banjir mulai surut dan warganya semakin tertib," ucap Djarot yang disambut tepuk tangan ribuan pengunjung.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini