Sukses

Ingin Tahun Baruan di Ancol, Pemuda Cirebon Ini Antre Sejak Siang

Selain ingin melihat Band Noah, Alam juga ingin melihat pesta kembang api di Ancol.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara dilakukan masyarakat menyambut malam pergantian tahun atau Tahun Baru 2016. Seperti Alam Trijuliansyah, pria asal Cirebon, Jawa Barat ini sengaja merayakan malam tahun baru bersama SCTV, yang menggelar panggung musik di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Sebelum sampai di Ancol, Alam sowan ke rumah saudaranya di Bekasi. Dia tiba ke lokasi wisata terbesar di Ibu Kota itu pada siang hari untuk menghindari antrean pengunjung.

‎"Nanti macet susah masuk kalau malam, mending siang-siangan. Pengen nonton Band Noah di acara SCTV, soalnya saya suka," kata dia saat berbincang dengan Liputan6.com di Ancol, Kamis (31/12/2015).

‎Selain ingin melihat band favoritnya, pria kelahiran 22 tahun silam ini juga ingin melihat pesta kembang api, yang menurut beberapa cerita temannya selalu meriah.


"Iya, pasti dong lihat kembang apinya, katanya ramai," ujar Alam.

Setiap malam pergantian tahun, Alam selalu merayakan bersama teman-temannya ke beberapa tempat seperti Puncak Bogor. Namun, kali ini ia memilih tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol.

"Kemana-mana selalu merayakan bareng teman-teman, tapi baru pertama ini mau rayain malam tahun baru di Ancol. Kalau ke Ancolnya sih sudah beberapa kali, cuman malam pergantian tahun ini baru yang‎ pertama," pungkas Alam.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk selaku pengelola Taman Impian Ancol bekerja sama dengan SCTV, akan menggelar panggung musik 'Move On Party 2016 and Welcome Hope 2016', tepatna di Pantai Carnaval Ancol. Acara akan digelar hari ini mulai pukul 21.00 WIB.

Acara ini akan dimeriahkan Band Noah, Geisha, Five Minutes, Setia Band, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Anggrek, Devy Berlian, Rizky dan Ridho D'Academy, The Dance Icon Indonesia. Acara ini juga akan dipandu host ternama yakni Andhika Pratama, Rina Nose, Ferry Maryadi, dan Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini