Sukses

Pesta DJ Cantik hingga Kembang Api Warnai Tahun Baru di Tangerang

Band-band papan atas juga akan menghibur para pengunjung, seperti Pas Band dan Endah and Ressa.

Liputan6.com, Tangerang - Bersiaplah. Pada malam pergantian tahun atau tahun baru 2016 yang tinggal hitungan jam, sejumlah pusat perbelanjaan di Tangerang berlomba-lomba menghadirkan acara yang spektakuler.

Mulai dari pesta kembang api, laser night, hingga pesta disk jockey atau DJ 'cantik' mengiringi malam pergantian tahun di pusat-pusat perbelanjaan itu.

Seperti di Summarecon Mal Serpong (SMS). Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Gading Serpong ini bakal menghadirkan 3 DJ cantik sekaligus.

"DJ set by Lani Leyli, ada pula DJ Chantal Dewi dan DDhelova," ujar PR Relation PT Summarecon Agung Tbk Cut Meutia di Tangerang, Banten, Kamis (31/12/2015).

Pesta DJ yang akan dimulai pukul 21.00 WIB itu juga akan dibarengi artistik LED Screen, laser night show, hingga pesta kembang api.


Sebelum memulai pesta pergantian tahun, secara bergantian band-band papan atas juga akan menghibur para pengunjung. Beberapa di antaranya adalah Pas Band dan Endah and Ressa.

Bila ingin beromantis ria, malam pergantian tahun nanti bisa dilalui di Living World. Meski sama-sama menghadirkan performa DJ cantik, mal yang berada di kawasan Alam Sutera Serpong Utara ini akan menghadirkan Tulus sebagai bintang tamu utamanya.

"Pesta kembang api kita juga berbeda karena dibarengi dengan Musical Fireworks. Juga ada wahana bermain salju yang asli terbuat dari es," ujar Public Relations (PR) Living World, Venishia.

Tak hanya dimeriahkan dengan event-event menarik, menyambut pergantian tahun ini mal-mal besar di Tangerang juga mengadakan midnight sale. Diskon gede-gedean bakal diobral dari 50 sampai 80 persen.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.