Sukses

Lengkapi Serunya Liburan Dengan Wahana Baru Dufan Glow

Pertunjukkan spesial Dufan Glow-Fabulous Live Show di Kawasan Indoor Dufan

Liputan6.com, Jakarta Wahana yang spesial telah disuguhkan oleh pihak PT Pembangunan Jaya Ancol, Tbk dengan menyiapkan wahana baru, sebuah pertunjukkan spesial dari Dunia Fantasi yaitu Dufan Glow-Fabulous Live Show.

Dufan Glow sebuah wahana baru berbentuk pertunjukkan panggung yang memadukan teknologi multimedia dengan menghadirkan seluruh karakter dufan dengan diiringi oleh berbagai tarian, LED Effect drum, dan atraksi parkour dan sepeda BMX.

Dufan Glow memiliki konsep panggung yang berbeda pada umumnya. Tampilan awal menghadirkan konsep hutan ajaib dengan visual projection dan efek kabuki berupa kain penutup panggung yang bisa hilang dalam sekejap.

Tiap sudut panggung pun dirancang menjadi area show yang bisa digunakan secara dinamis dengan beragam bentuk dan dimensi. Panggung yang mulanya flat bisa menjadi sekejap berubah dengan sorotan sinaran laser-laser lampu dan juga trick dan set design yang canggih dan sangat kreatif.

"Saya sangat senang membawa anak dan keluarga ke sini, di sini anak saya bisa terhibur melihat tokoh-tokoh karakter di Dufan yang lucu dan penuh dengan pertunjukan yang menghibur." kata Lissy, salah satu pengunjung Dufan Glow.

Kehadiran Dufan Glow di Dunia Fantasi ini dijadikan sebuah simbol perjalanan hidup dunia fantasi yang harapannya masih terus memiliki tempat di hati pengunjung yang tentunya akan terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang lebih baik ke depannya.

Keseruan pertunjukkan ini bisa Anda nikmati dari 15 Desember 2015- 3 Januari 2016 aja, lho! Ayo buruan datang dan saksikan pertunjukkan Dufan Glow yang siap memanjakan liburan Anda menjadi takkan terlupakan!

 

(Adv/HA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.